Pemilik Hidupku

Setahun ini, saya benar-benar seperti "ditegur" Tuhan dan diberikan pandangan bahwa apapun yang terjadi di dalam hidup saya, yang punya kendali ya hanya Dia. Dia seorang. Tahun 2015 ini begitu menyenangkan untuk saya. Saya dapat mengesampingkan kesulitan-kesulitan yang dihadapi, karena Tuhan begitu baik. Bahkan, Ia menjawab 2 mimpi saya sejak dahulu.
Ah, God is so good and great.

Kemudian, beberapa waktu ke belakang, saya sedang senang sekali mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Natashia Nikita (penyanyi rohani yang waktu cilik begitu terkenal, dan sampai sekarang saya tetap mengaguminya :" ), judulnya adalah "Pemilik Hidupku". Ini liriknya:

Dalam tanganMu kuserahkan hidupku
kutaruh penuh harapku padaMu
kemenanganku hanya ada di dalam janjiMu
engkaulah Tuhan pemilik hidupku

Semua yang terjadi dalam hidupku
semuanya atas seijin diriMu
semuanya indah dalam rencanaMu
S'bab kutahu, Kau pemilik hidupku....


Penuh Kasih,
-Natasha-

Comments

Popular Posts